Skip to navigation

Contact Info

is.dept@itats.ac.id

Fasilitas

Fasilitas Kampus ITATS

Dalam proses pembelajaran ITATS didukung oleh sekitar 200 dosen, 51 laboratorium dan workshop, 140 ruang kuliah yang ber- AC dan dilengkapi dengan LCD, perpustakaan, WIFI, sport centre,  student center, masjid, dan fasilitas pendukung lainnya.

ITATS menyelenggarakan program studi jenjang sarjana (S1) dan pascasarjana (S2). Semua program studi baik S1 maupun S2 telah terakreditasi oleh BAN-PT. Unit Satuan Penjaminan Mutu ITATS juga telah tersertifikasi ISO 9001 dari NQA / UKAS Quality Management.

Selain itu tersedia juga beberapa fasilitas beasiswa bagi mahasiswa, diantaranya :

  • Beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar
  • Beasiswa dari Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya

LABORATORIUM

Laboratorium adalah tempat riset ilmiaheksperimenpengukuran, pengembangan produk-produk inovatif ataupun pelatihan ilmiah dilakukan. Laboratorium dibuat untuk memungkinkan dilakukannya kegiatan-kegiatan tersebut secara terkendali. ITATS memiliki 51 laboratorium dan workshop untuk menunjang kegiatan proses pembelajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, maupun layanan teknik kepada dunia industry dan UKM.


STUDENT CENTRE

Sebagai wadah bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan, minat, bakat dan keilmuwan di bidang non-formal seperti belajar organisasi. Terdapat gedung student center. Gedung ini memiliki 2 lantai yang dimana Lantai dasar atau lantai 1 digunakan untuk sekretariat himpunan mahasiswa sedangkan lantai atas atau lantai 2 digunakan untuk sekretariat unit kerja mahasiswa (UKM).


SPORT CENTRE

Fasilitas olahraga yang tersedia diantaranya lapangan futsal, basket, bola volley, dan tenis meja.


MASJID BAITUL IZZAH

Untuk memberikan kemudahan bagi dosen, karyawan, mahasiswa, maupun masyarakat untuk beribadah , maka ITATS telah membangun sebuah masjid yang diberi nama Masjid Baitul Izzah. Lokasi masjid sangat strategis yaitu di halaman pojok depan kampus sehingga semua bisa mengakses dengan mudah.


PERPUSTAKAAN

Fasilitas perpustakaan pusat yang pada tahun akademik 2003/2004 mempunyai koleksi buku sebanyak 19.165 judul atau 38.043 eksemplar. Koleksi terdiri dari buku teks, buku referensi, buku tugas mahasiswa (skripsi, kerja praktek, dan lain-lain), serta terbitan berkala (majalah, surat kabar, dan jurnal ilmiah).


Fasilitas

Updated on 2023-01-04T16:00:45+07:00, by adminsisfor.