Sistem Informasi ITATS

INSTITUT TEKNOLOGI ADHI TAMA SURABAYA

Program Studi Sistem Informasi

Raih masa depan cemerlang bersama kami!

Tentang Program Studi Sistem Informasi

Jurusan Sistem Informasi merupakan salah satu program studi yang unik karena menggabungkan beberapa bidang keilmuan, yaitu Ilmu Komputer, Manajemen, dan Bisnis. Jadi, pada jurusan ini kamu akan belajar memanfaatkan ilmu dan teknologi komputer untuk mendukung kebutuhan bisnis.

STATUS AKREDITASI

Program Studi Sistem Informasi telah terakreditasi B oleh Badan Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

Program Keahlian

Sistem Informasi Perusahaan

Menghasilkan tenaga ahli bidang pengembangan SI untuk transformasi dan digitalisasi Industri menuju Industri 5.0

Data Science

Menghasilkan data scientist pengambilan keputusan berdasarkan data empiris.

Tata Kelola Teknologi

Proses perbaikan tata kelola teknologi untuk menghasilkan penggunaan IT secara efektif dan efisien.

Bisnis Cerdas

Menghasilkan proses, arsitektur, dan teknologi yang mengubah data menjadi informasi dan knowledge yang bermanfaat bagi organisasi.

Rintisan Bisnis Digital (Start Up)

Menghasilkan Digital Entreprenur yang mampu menyelesaikan permasalahan di masyarakat menggunakan pendekatan teknologi digital.

UI/UX Design

Menghasilkan desainer User Interface dan User Experience yang menghasilkan tampilan antarmuka dan pengalaman penggunaan yang nyaman.

profil lulusan

Lulusan Unggul Penuh Prestasi

Lulusan program Studi Sistem Informasi ITATS tesebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri. Apa saja potensi pekerjaan lulusan Program Studi Sistem Informasi ITATS?

Programmer

Membuat dan mengembangkan perangkat lunak untuk kebutuhan organisasi, baik skala mikro, kecil, menangah maupun korporasi.

System Analyst

Menjadi profesional di bidang teknologi informasi yang bertanggung jawab untuk menganalisis, merancang, mengimplementasikan secara efektif

Guru dan Dosen

Mencatak pengajar, tenaga pendidik berwawasan global dengan kemampuan Teknologi Informasi yang mumpuni.

Aparatur Sipil Negara

Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) berintegritas serta mampu menerapkan prinsip good governance.

Database Administrator

Mencetak seorang profesional di bidang teknologi informasi yang bertanggung jawab untuk merancang, mengelola, memelihara, dan mengamankan basis data (database) suatu organisasi.

Auditor Sistem Informasi

Mencetak seorang profesional yang bertanggung jawab untuk mengevaluasi, mengaudit, dan memastikan bahwa sistem informasi

UI/UX Designer

Mencetak seorang profesional di bidang desain yang bertanggung jawab untuk merancang pengalaman pengguna (UX) dan antarmuka pengguna (UI) dalam produk digital

Kerja Sama Institusi

Have Questions? Contact Bridge Admissions Now!

Quick Answers

Frequently Asked Questions

Bridge offers a wide range of programs, including undergraduate and postgraduate degrees, as well as certificate and diploma courses in various disciplines.

Yes, Bridge offers scholarships and financial aid opportunities for eligible students based on academic merit and financial need.

Applying to Bridge is easy! You can fill out our online application form and submit the required documents through our website.

At Bridge, we believe in personalized education, and our student-to-faculty ratio ensures that each student receives individual attention and support.

Yes, Bridge provides online learning options, allowing students to access quality education from anywhere in the world.

Absolutely! Bridge encourages students to participate in various extracurricular activities, clubs, and organizations to enhance their overall learning experience.